Beranda Ekonomi Ketua Komisi A DPRD SUMUT Puji Kapolsek Sunggal

Ketua Komisi A DPRD SUMUT Puji Kapolsek Sunggal

542
0
BERBAGI
Pimpin Apel Kesiapan Pemilu Serentak

Pasca Pemilu 2019 (17/4/2019) redaksi hariini mewawancarai ketua komisi A DPRD Sumut Muhri Fauzi Hafiz, terkait kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah kota Medan dan sekitarnya.

Melalui pesan WhatsApp yang diterima redaksi hariini, Muhri Fauzi Hafiz, mengatakan bahwa dirinya mengakui kondisi Kamtibmas untuk kota Medan dan sekitarnya cukup kondusif.

Dirinya mengambil contoh di wilayah hukum Polsek Medan Sunggal, yang diketahui merupakan polsek terluas di Indonesia yg terdiri dari 3 wilayah Kecamatan yaitu, Medan Sunggal, Medan Selayang dan Sunggal Deli Serdang.

“Saat 17/4 lalu, kita menemukan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sunggal, sehingga masyarakat merasa nyaman datang ke TPS dan Saya pikir partisipasi masyarakat cukup tinggi. Kondisi ini merupakan satu prestasi yang patut diapresiasi untuk kepemimpinan di wilayah hukum Polsek Sunggal, sehingga bisa menjadi contoh bagi seluruh jajaran kepolisian guna meningkatkan pelayanan pengabdian kepada masyarakat,” ujar wakil ketua fraksi Partai Demokrat DPRD Sumut ini.

Apel Kesiapan Pemilu Serentak

Berdasarkan pantauan redaksi hariini apa yang disampaikan ketua komisi A DPRD Sumut, sejalan dengan pendapat masyarakat, Dedi Pakpahan, yang mengakui bahwa sejak dipimpin Kompol Yasir Ahmadi, S.ik. SH.MH. wilayah hukum Polsek Sunggal cukup baik dan saat pemilu 17/4/2019 cukup kondusif untuk masyarakat menggunakan hak pilihnya ke TPS. (*)

LEAVE A REPLY